AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Saturday, 10 May 2014

Petunjuk Kunjungan Ke MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan



Kunjungan & Penelitian di MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan
Petunjuk Kunjungan

Berkenaan dengan semakin banyaknya tamu dari berbagai lembaga pendidikan dan non pendidikan yang mengajukan kegiatan studi banding / kunjungan dan agar seluruh pemohon kunjungan dapat terlayani dengan baik maka perlu ditetapkan petunjuk kunjungan ke MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan sebagai berikut :
1.   Calon tamu terlebih dahulu diharuskan melakukan konfirmasi ke bagian HUMAS, baik melalui telepon atau kurir untuk daftar sebagai calon tamu dan memperoleh penetapan tanggal kunjungan/ studi banding dari Wakil Kepala Urusan Humas MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan.
(Abdul Kadir, S.Pd. HP: 085230820794, 085646430041 (WA), 
MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan 0322 323352
2. Ketentuan studi banding/ kunjungan :
a.    Untuk kegiatan berkunjung, MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan menyediakan waktu kunjungan / studi banding setiap hari Jum’at  pukul. 08.00 – 15.00 WIB.
b.    Jumlah peserta maksimal : 50 orang.
3.  Setelah memperoleh penetapan tanggal berkunjung, calon tamu menyampaikan surat  permohonan kunjungan/ studi banding secara resmi untuk MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan.

a.   Setiap instansi/ lembaga/ rombongan dimohon partisipasi infaq sebesar Rp 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah) untuk Buku-buku.
b.  Rombongan yang dikenakan biaya tambahan untuk infaq sebesar Rp.250.000,-(Dua ratus lima puluh ribu rupiah ) apabila :
1. Rombongan tamu melebihi 50 orang dan berlaku kelipatannya
2. Rombongan tamu mahasiswa
3. Peserta DIKLAT (Pendidikan dan Pelatihan)
4. Tamu yang datang selain hari Jum’at
c.   Mengganti biaya cetak tabloid/majalah “Sundra” dan konsumsi Rp. 15.000/eks per orang.
(semua biaya dibayarkan di muka dengan transfer ke Bank Jatim an Abdul Kadir, S.Pd No. Rek 0286412874)
d.    Bila tamu berkeinginan untuk memberikan cinderamata atau souvenir, agar lebih  bermakna dan mempunyai nilai manfaat yang tinggi maka diharapkan cinderamata atau souvenir tersebut berupa :
1). Buku-buku kependidikan
2). Buku – buku cerita Islami
3). Alat peraga pembelajaran
4). Media pembelajaran lainnya
Jika mengundang wakil dari pihak MI MA’ARIF NU SUNAN DRAJAT LAMONGAN sebagai narasumber di luar MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan dimohon untuk infaq. Untuk S1 Rp 500.000 dan S2 Rp 750.000
Demikian agar menjadikan periksa dan atas kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Petunjuk Pengajuan Penelitian

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan tamu khususnya yang berkaitan dengan Rencana Penelitian, maka bersama ini disampaikan dengan hormat hal-hal sebagai berikut :
  1. Calon peneliti diharuskan melakukan konfirmasi jadwal penelitian kepada Wakaur Humas/Korbid.
  2. Surat permohonan penelitian dari fakultas harus terjadwal pada agenda bagian Humas MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan
  3. Mengajukan surat permohonan penelitian kepada kepala MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan
Catatan:
  1. Peneliti wajib menyesuaikan dengan kegiatan madrasah.
  2. Pendekatan dokumentasi dapat dilaksanakan di perpustakaan dan tata usaha.
  3. Draf laporan penelitian wajib dikoreksi oleh bagian humas MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan sebelum dikeluarkannya surat keterangan penelitian.
  4. Setiap mengadakan penelitian/ observasi harap mengenakan “kartu nama” tanda pengunjung
  5. Peneliti berkewajiban menyerahkan laporan penelitian kepada MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan.
  6. Kontribusi mengganti biaya cetak paket buku-vcd profil dan vcd pembelajaran sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah)
  7. Honorarium narasumber dan pemandu:
~ Skripsi (S1)/ Observasi  Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah)
~ Tesis (S2) Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah )
~ Disertasi (S3) Rp 750.000 ( tujuh ratus lima puluh ribu rupiah)
Demikian agar menjadikan periksa dan atas kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI