AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, 29 September 2014

NAPAK TILAS MAYANGKARA 2014







Siang (27/9) di Lapangan Mayangkara Mantup, penuh sesak oleh kedatangan peserta Gerak Jalan Perjuangan Mayangkara. Peserta hadir dari pelbagai Sekolah, Instansi serta Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Lamongan. Antusiasme peserta begitu besar untuk mengikuti kegiatan ini, lebih ramai dari pelaksanaan tahun lalu. Bapak Bupati Lamongan hadir dalam Mayangkara sebagai inspektur upacara  sekaligus memberangkatkan peserta. Mayangkara tahun ini juga begitu meriah,
peserta banyak yang memakai kostum yang bervariasi, tidak sedikit yang memakai kostum pejuang dan tentara. Banyak juga para peserta memaikai kostum yang membuat senyum para penonton sepanjang jalan Mantup Lamongan. Peserta Mayangkara ini menempuh hampir 23 kilometer sampai finish di depan Pendopo Kabupaten. Peserta pertama sampai di garis finish tepat pada jam 17.30, menempuh kurang lebih 3 jam perjalanan. Kegiatan Mayangkara ini terbilang sangat sukses, diharapkan tahun depan pelaksanaan Gerak Jalan Mayangkara semakin lebih baik dan mempunyai makna perjuangan yang kental. 

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI