AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Saturday, 6 September 2014

MI Ma’arif NU Sunan Drajat Gelar Perlombaan Untuk Meriahkan HUT RI ke-69



       Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-69, MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan menggelar beragam jenis perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswa MI Ma’arif NU Sunan Drajat. Rangkaian perlombaan dilaksanakan hari Jum’at (22/8/2014).
Jenis perlombaan yang digelar antara lain : lomba kaki seribu, lomba lari gapyak, lomba jepit balon, lomba lari bendera untuk siswa, lomba nyunggi tempe untuk ustadzah dan sepak bola terong untuk ustadz.
Ustadz Sholahuddin mengaku senang dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan kemerdekaan Indonesia tersebut. Menurutnya, kegiatan perlombaan bisa memicu semangat para siswa-siswi untuk bangkit, khususnya menghadapi kegiatan belajar mengajar di sekolah.
"Adanya perlombaan 17 Agustus-an ini bisa memicu semangat siswa-siswi MI Ma’arif NU Sunan Drajat agar kembali bangkit. Saya pribadi senang dengan mengikuti rangkaian kegiatan ini", 









Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI