AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, 27 October 2014

Pawai Ta'aruf MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1436 H.

(25/10/2014) Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1436 Hijriah, MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan menyelenggarakan Pawai Ta’aruf  yang di berangkatkan oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, SH di Aloon-aloon  Lamongan.

Pawai tersebut di ikuti lebih dari 300 peserta yang terdiri dari kelas IV-VI, Rute yang di tuju pada Pawai tersebut antara lain Jl Lamongrejo, Jl Suwoko, Jl KH Dahlan, Jl Basuki Rahmat, dan Finish di Aloon-alon Kota Lamongan.
 










Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI