AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Minggu, 21 Desember 2014

MI Ma'arif NU Sunan Drajat Siap Lahirkan Generasi yang Berakhlaq Al-Qur'an




Selamat dan Sukses atas terselenggaranya kegiatan Gelar Kreativitas, Khataman-Imtihan Al-Quran Metode Ummi dan Tahfidz Juz 30 (Getasman) Siswa-siswi MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan, kegiatan Getasman ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah dilaksanakan yang ke 10 kalinya yang diikuti oleh para siswa yang sudah lulus mengikuti pembelajaran metode ummi yang jumlah setiap tahunnya semakin meningkat dari tahun ke tahun,
 Tahun ini jumlah peserta sebanyak 132 yang terdiri dari 93 peserta imtihan dan 39 peserta tahfidz juz 30, Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai syarat tuntas belajar Al Qur’an metode “Ummi“ dan apresiasi terhadap kreasi dan ketrampilan siswa serta evaluasi pembelajaran khususnya dalam bidang seni dan ketrampilan (Ekskul) terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan lancar.
Semoga para wisudawan yang khotaman khususnya umumnya seluruh siswa MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan menjadi generasi yang senantiasa mencintai dan dicintai Al-Quran.



 

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI