AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Friday, 13 May 2016

Tim Futsal MI Murni Sunan Drajat juara Porseni X di MA Matholiul Anwar Simo



MI Murni Sunan Drajat Lamongan menjuarai turnamen Futsal tingkat MI/SD se-Kabupaten Gresik, Tuban dan Lamongan yang digelar oleh MA MATHOLIUL ANWAR SIMO 2016, yang dilaksanakan di lapangan sekolah pekan lalu. Tim ini berhasil menaklukan tim-tim dari sekolah lain. Prestasi ini juga tak luput dari kerja keras tim serta berkat bimbingan dan arahan dari guru olahraga di madrasah.
“Kami bersyukur karena hasil yang dicapai sudah maksimal meskipun belum sesuai target yang direncanakan. Ini bukan kemenangan yang mudah, apalagi persaingan tim sangat ketat, permainan mereka bagus-bagus”, ujar ustadz Moch. Nur Hasan, S.Pd., Guru olahraga sekaligus pembina Futsal di MI Murni Sunan  Drajat Lamongan kepada redaksi ini, Senin (09/05/2016).
Ia menjelaskan, kemenangan dan keberhasilan untuk meraih juara tersebut tidak terlepas dari kerjasama siswa, dan ustadz/ustadzah. Kemudian, kegiatan itu juga mendapatkan dukungan penuh dari kepala sekolah, dalam rangka mengembangkan prestasi olahraga, khususnya cabang Futsal. Oleh karena itu, lanjut dia, tanpa adanya dukungan semua pihak, terutama kepala sekolah, semua prestasi siswa MI Murni tidak dapat tercapai.
“Saya berharap dengan prestasi yang telah dicapai ini tak lantas membuat para siswa merasa puas. Karena pada dasarnya, apa yang diraih itu merupakan langkah awal siswa menuju kesuksesan dan keberhasilan kedepan”, ungkap ustadz Dwi Atmojo, S.Ag. MA.
Sementara itu, Ketua Pelaksana PORSENI dan Smart Combat X 2016, Miftakhul Zaini, S.Pd, sebelumnya mengatakan, turnamen Futsal antar pelajar MI sederajat ini diikuti 30 tim dari sekolah yang ada di Kabupaten Lamongan, Tuban dan Gresik. Ia berharap, dengan kegiatan turnamen ini dapat meningkatkan pembinaan untuk menciptakan atlet daerah yang tangguh.
Semoga kemenangan ini membawa motivasi bagi para siswa menjadi semakin semangat dan membawa atmosper kebaikan pada seluruh warga madrasah Murni Sunan Drajat Lamongan. ami.
Team Futsal MI Murni Sundra berpose bersama


Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI