AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, 27 September 2016

Kunjungan SDIT Al-Ibrah Gresik ke MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Berfoto bersama sebelum meninggalkan MI Murni


Selasa (27/09/16) beberapa ustadz/ustadzah dari SDIT Al-Ibrah Gresik melakukan studi banding di MI Murni Sunan Drajat Lamongan. Rombongan tersebut terdiri dari 20 orang itu terdiri dari ustadz/ustadzah staff kurikulum, koordinator Al-Qur’an, yayasan dan pengajar AlQur’an.
Para ustadz/ustadzah belajar sekaligus berdiskusi bersama ustadz/ustdazah dari MI Murni Sunan Drajat Lamongan mengenai sistem pembelajaran AlQur’an metode ummi yang telah dilaksanakan sembilan tahun di MI Murni Sunan Drajat, termasuk sharing menangani siswa yang terlambat dalam kenaikan jilid dan lain sebagainya.
“Alhamdulillah diharapkan dari kunjungan/studi banding ini bisa dijadikan referensi dan diaplikasikan di SDIT Al-Ibrah yang notabene adalah sekolah yang juga menggunakan metode ummi dalam pembelajaran Alqur’annya, sehingga nantinya bisa semakin berkualitas dalam pembelajaran Ummi, profesional, maju, berkembang sesuai dengan visi, misi bersama dan menghasilkan lulusan yang Qurani dan berkualitas seperti yang diimpikan bersama” tutur koordinator Al-Qur’an SDIT Al-Ibrah.








Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI