AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Sabtu, 24 September 2016

Kunjungan siswa MI Murni Sunan Drajat ke Radio Prameswara Lamongan

Berpose bersama ketua studio Bpk Imam Hambali
Sebanyak 20 siswa yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler broadcasting kunjungi Prameswara 103,9 FM Lamongan, Jum’at (23/09/16), diterima langsung semua kru yang dipimpin oleh Bapak Imam Khambali yang mewakili ketua studio Prameswara FM Lamongan.

Rombongan tiba pukul 13.10 WIB dipimpin ustadzah Azmil Futihatur Rizqiyah, S.PdI Selaku guru pembimbing ekstrakurikuler broadcasting, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut, yaitu dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan khususnya materi-materi yang berkenaan dengan bidang studi media komunikasi radio. Kunjungan ini dilakukan agar siswa mengetahui secara umum proses dibalik berlangsungnya siaran radio. Kegiatan yang ditutup dengan penyerahan cindera mata itu sangat menarik dan begitu berkesan meskipun hanya sebentar.





Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI