AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, 18 October 2016

Latih siswanya menjadi entrepreneur MI Murni Sunan Drajat adakan Business Day



Melatih siswa menjadi entrepreneur muslim, Kamis (13/10/16) Siswa kelas 6 MI Murni Sunan Drajat Lamongan adakan business Day yang bertempat di halaman Madrasah, dengan melibatkan peran serta dari wali murid sebagai jurinya.
Kegiatan yang dibuka oleh ustadz Sujadi, S.Ag selaku ketua PPAI kecamatan Lamongan diawali dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ini sebagai tanda kegiatan siap dilaksanakan.
 “Ada empat juri yang terlibat dalam kegiatan Business Day Kali ini yang semuanya dari wali murid MI Murni yang ahli dalam bidangnya dan salah satunya adalah pemilik rumah makan Aqilah yanga ada di Lamongan.” tutur ustadz warsito selaku korjen di kelas atas.
“Jualan tidak boleh malu dan harus percaya diri itu kuncinya” tutur Ibu Lis Jaeni Sutanti selaku pemilik rumah makan Aqilah ini di ruangan YPSD usai menilai setiap kelompok siswa.
Para siswa sangat antusisa mengikuti kegiatan tahunan ini. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar semoga pengalaman dan ilmu yang diperoleh para siswa bisa menjadi modal utama dalam berbisnis, sehingga pada akhirnya menjadi pengusaha muslim yang kaya dan amanah.










Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI