AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Selasa, 18 Oktober 2016

Meriahnya Gerak jalan perjuangan Mayangkara Mantup-Lamongan Guru MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Team Mayangkara ustad MI Murni Sunan Drajat
Sabtu (15/10/16) Sebanyak tiga team ustadz/ustadzah dari MI Murni Sunan Drajat  Lamongan turut ikut memeriahkan lomba gerak jalan perjuangan Mayangkara Mantup-Lamongan dalam rangka HUT Kemerdekaan dan HUT TNI ke-71 yang Setiap regu terdiri dari 7 orang.


Pada kegiatan Gerak Jalan Perjuangan Mayangkara kali ini seluruh peserta gerak jalan terlihat sangat antusias, Peserta gerak jalan Mayangkara dari Mantup menuju garis finish di depan Pendopo Lokatantra Jalan Achmad Yani Kota Lamongan, menempuh sekitar 17 kilometer.

Pak Didik selaku ketua Dispora Lamongan ini mengatakan bahwa lomba Gerak Jalan Perjuangan Mayangkara ini memperingati dalam rangka HUT TNI ke 71 serta mengenang kembali dan melestarikan nilai-nilai perjuangan juga memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan yang berasal dari dana APBD Th. 2016.

“Mari kita gaungkan secara Nasional Gerak Jalan Perjuangan Mayangkara Mantup– Lamongan untuk mengenang sejarah perjuangan dengan Pasukan Kuda Putih Mayangkara karena dunia saat ini dihadapkan Populasi penduduk yang tinggi belum di imbangi oleh sumber pangan dan energi, tapi Indonesia adalah Negara yang besar yang menjadi incaran Negara lain,” harapnya.
“Gerak jalan ini melatih kita menjadi Pemimpin dan mengajarkan kepada kita tentang kebersamaan demi kemajuan Bangsa dan Negara untuk itu mari kita jaga ketertiban dan kebersamaan demi keselamatan bersama”, demikian disampaikan oleh Irup jelang pemberangkatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamongan H. Fadeli beserta wakil, Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos Dandim 0812 Lamongan. AKBP Trisno Rahmadi, SIK Kapolres Lamongan,Dr. Yuhronur Effendi, SE, MM Sekda Kab. Lamongan, H. Kaharudin, SH Ketua DPRD Lamongan dan SKPD Pemkab Lamongan.

Team Mayangkara ustadzah MI Murni Sunan Drajat

Team Mayangkara ustad MI Murni Sunan Drajat

Team Mayangkara ustadzah MI Murni Sunan Drajat

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI