AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Selasa, 27 Desember 2016

Juara AKSIOMA, MI Murni Siap ke tingkat Propinsi

Alhamdulillahirobbil'alamiin, puji syukur kepada Allah Subhanahu wata'ala Rob pencipta alam semesta, Keluarga besar MI Murni Sunan Drajat Lamongan mengucapkan Selamat kepada seluruh jawara dari MI Murni Sunan Drajat Lamongan pada ajang AKSIOMA (Ajang Kreasi Seni dan Olahraga) tingkat kabupaten yang telah meraih kejuaraan diantaranya:
  1. Juara Harapan I Tahfidz Juz 30 dan 1 putri Wahyuni Khilyatul Abidah kelas IIIA.
  2. Juara III Pidato bahasa Indonesia putra Giovanni Apta Chandrawinata kelas IVA.
  3. Juara III Pidato bahasa Indonesia putri Anifa Putri Zakiya kelas VA.
  4. Juara I baca puisi putri Hamidah Ramadhani kelas VD.
  5. Juara I Lari 60 M putri Eka Khilma Umatul Karim kelas VE. Terima kasih kepada seluruh pembina yang sangat bersemangat. Semoga ananda berhasil dan sukses di tingkat propinsi.
Penerimaan Tropi oleh Siswa MI Murni Hamidah R siswa kelas VE dari Kemenag (Drs. Nawawi)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI