AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, 9 January 2017

Empat siswa MI Murni Sunan Drajat Juara I dan II Tahfidz dan Tartil AlQuran Se-Jatim



Tak mengenal lelah siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan untuk berprestasi. Ini dibuktikan empat siswanya dua hari ini dengan meraih juara pertama dan kedua tahfidz dan Tartil Qur'an di ajang Pentas GMT SMP AlFalah Surabaya tingkat SDI/MI Se-Jatim Ahad (08/01/17).

Mereka adalah Anindiya Aulia Ahmad kelas IIIA juara I Tartil AlQuran tingkat I, Tsabita Dafa Annisa kelas VA Juara Tartil AlQuran tingkat 2, Bilqis Tsuroyya kelas IIIA sebagai juara pertama di lomba Tahfidz Alquran tingkat I dan Wahyuni Hilyatul Abidah kelas IIIA Juara II Tahfidz AlQur’an tingkat I.
''Rasanya senang dan bangga bisa meraih juara. Membanggakan orang tua dan nama sekolah,'' ujar Bita pada kesempatan usai lomba.
Menurut ustadzah Anita selaku pendamping lomba “ada banyak peserta yang ikut lomba tersebut dari berbagai SD/MI Se-Jawa Timur sehingga penyisihannya cukup lama dan hari ini baru babak final dan luar biasa anak-anak sangat semangat dan antusias".

''Kelebihan anak-anak MI Murni Sunan Drajat Lamongan sangat lancar dan Fasih membacanya dibanding peserta yang lain, Apalagi mereka masih kecil.'' tutur ustad H. Muzammil salah satu juri.

Alhamdulillah, Selamat dan sukses untuk Andin dan teman-temannya yang sudah mengharumkan nama madrasah. Jangan lupa tingkatkan terus hapalan Quran-nya sekaligus amalkan ya. (q-red)
 
Berfoto bersama juri ust. H. Muzammil (kiri) dan jawara lain
Berfoto bersama juri ust. Erwin (kiri) dan jawara lain
Berfoto bersama juri dan jawara lain
   

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI