AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Wednesday, 18 January 2017

LAYAK DIKEMBANGKAN KARENA JUARA PERPUS DI KABUPATEN


MI MURNI - Meraih juara 2 dilomba perpustakaan tingkat Kabupaten di Lamongan. Dimana, untuk pustaka sekolah tingkat MI yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama dan kerjasama dengan Perpustakaan Daerah Kab. Lamongan.

"Hari ini (03/01/17) diumumkan di Kantor Kementrian Agama  memperoleh juara 2 lomba pustaka. Selain itu untuk skor juara 2 dengan juara 1 hanya selisih 2 point, adapun yang menjadi penilaian untuk pustaka sekolah, dimana MI Murni memiliki perpustakaan yang sudah layak sesuai standar perpustakaan, hanya saja yang masih kurang dalam penilaian perpustakaan tersebut adalah kondisi ruangan perpustakaan yang kurang luas dengan kapasitas jumlah siswa MI Murni sejumlah 987 siswa dengan luas ruang perpustakaan 7 m X 8 m. Selain itu juara 2 lomba akan memperoleh hadiah berupa trophy, sertifikat, bagi pustaka sekolah. Dan penghargaan akan diberikan langsung oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Lamongan.(Red.Zaen) 

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI