AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, 30 March 2017

Peringati Hari Kesehatan gigi dan Mulut, MI Murni Gosok Gigi Massal



Senin (27/03/17) MI Murni Sunan Drajat Lamongan mengadakan kegiatan menggosok gigi bersama yang diikuti sebanyak 189 siswa kelas I. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Mulut dan Gigi Sedunia, yang jatuh pada tanggal 12 Maret. 
  

“Kegiatan menggosok gigi ini bertujuan untuk melatih siswa agar menjaga kesehatan gigi sejak usia dini. Mereka dibiasakan rajin menggosok gigi baik setelah makan, maupun menjelang tidur. Sebelum simulasi menggosok gigi, siswa diberi bimbingan terlebih dahulu tentang cara-cara merawat kesehatan gigi dan menggosok gigi yang benar,” tegas dr Farikha salah satu dokter gigi muda alumni MI Murni Sunan Drajat Lamongan yang bekerja di salah satu rumah sakit di Lamongan ini.
   




 


Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI