AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, 1 May 2017

Quaniesha Tabina Winata Juara I Fashion Show Hari Kartini



Cantik, anggun dan sholihah itulah yang tercermin dari seorang sosok siswa yang satu ini, memiliki nama lengkap Quaniesha Tabina Winata yang biasa dipanggil Niesha. Siswa yang tengah duduk di bangku kelas 1A ini Alhamdulillah Sabtu (29/04/17) telah meraih Juara I lomba Fashion Busana Adat Nusantara dalam rangka hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

Bertempat di LSC (Lamongan Sport Center) Lamongan ananda Quensa tampil memukau dengan dibalut busana yang cerah dan mahkota di kepala menambah anggun tampilan siswa kelahiran Lamongan, 28 juli 2010 tujuh tahun yang lalu ini.

“Alhamdulillah tidak mengira jadi juara” ujar mama Quensa saat mendampingi ananda usai lomba. Semoga ananda bisa meneladani sosok Kartini yang Islami, kuat dan pantang menyerah, gigih memperjuangkan dan membela kemerdekaan NKRI sampai titik darah penghabisan.



Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI