AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Senin, 15 Mei 2017

Medali Emas untuk Eka Khilma Umatul Karim atlet terbaik Lamongan



Alhamdulillah, ‘Ala nikmatillah Laahaula walaquwwata Illa Billah, Lantunan ungkapan rasa syukur ini rasanya tak ingin terhenti oleh sivitas MI Murni, Di tengah jelang persiapan UN untuk siswa kelas VI, Ahad (14/06/17) Allah kembali menitipkan amanah prestasi kepada siswa terbaik MI Murni Sunan Drajat Lamongan Eka Khilma Umatul Karim kelas 5E untuk yang kedua kalinya berhasil menorehkan prestasi tingkat Propinsi yang telah meraih medali Emas dalam Kejuaraan Atletik lari 50 m putri yang diselenggarakan oleh UNESA tingkat SD/MI Se-Jatim yang ke-12.

Namanya sudah tidak asing lagi di mata teman-teman di sekolah, siswa yang memiliki kebiasaan selalu memakai hijab ini sebelumnya di ajang bergengsi AKSIOMA tingkat Jawa Timur juga telah berhasil meraih medali perak.

Ustadz Hasan menuturkan ungkapan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, berkat usaha keras dan doa dari orang tua ustad/ustadzah akhirnya Eka kembali meraih prestasi.” ungkap Ustadz Hasan usai lomba.

“Semoga prestasi yang telah diraih Eka Khilma dapat memberikan motivasi bagi siswa lainnya, dan tidak menjadikan sombong, tetap rendah hati dalam balutan hijab yang senantiasa dipakainya, tak lupa ucapan terima kasih dan apresiasi yang besar untuk pelatih ustadz Hasan, Barokallah.” ungkap ustadzah Muhayyum selaku bidang kurikulum MI Murni Sunan Drajat. (q-red).

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI