AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Minggu, 23 Juli 2017

Halal Bi Halal Guru dan Siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Senin, (17/07/17) halaman MI Murni Sunan Drajat Lamongan tampak ramai, tepat pukul 06.15 WIB murid mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan Halal bi halal dengan ustadz/ustadzah, Acara dibuka dengan dzikir pagi, dilanjutkan dengan perkenalan wali kelas dan ustadz/ustadzah baru dilanjutkan dengan sambutan. Acara berlangsung begitu meriah, tampak seluruh siswa pun riang gembira setelah lama libur dan bisa bertemu kembali dengan teman dan susana kelas baru.

Sambutan dibuka oleh Kepala madrasah ustadzah Muchayum, S.Ag. beliau menyampaiakan dalam sambutannya agar para siswa bisa saling memaafkan satu sama lain.

Di sela-sela acara Halal Bi Halal dilantunkan sholawat dan banjari “Ya Rosullah”, “selamat hari Lebaran” oleh Ustadah Maulidah, MA. dan ustadz Musyifan, yang diiringi oleh grup sholawat Nurul Musthofa.

Acara semakin meriah dengan secara bergantian para siswa didampingi ustadz wali kelas bersalaman dengan ustadz/utadzah menuju kelas masing-masing. Tidak ketinggalan usai acara beberapa perwakilan siswa dari kelas 4-6 didampingi para asatidz bersilaturrahim ke rumah warga madrsah terdekat. (q-red)







Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI