AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, 22 August 2017

Sinergikan program sekolah MI Murni Sunan Drajat adakan pertemuan wali murid

Lembaga pendidikan MI Murni Sunan Drajat Lamongan mengadakan program sosialisasi program sekolah. Program ini dihadiri oleh seluruh wali murid baru mulai dari kelas satu sampai 6. Program ini diharapkan adanya kerjasama antara sekolah dan wali murid dalam menyamakan persepsi antara program di sekolah dan di rumah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 19-20 Agustus 2017 ini juga dihadiri oleh founder yayasan Pendidikan Sunan Drajat Habib Husien AlHaddad. Selaku ketua yayasan pendidikan Sunan Drajat beliau memberikan motivasinya kepada para wali murid dan ustadz-ustadzah dalam mendidik anak. Beliau mengatakan jika ingin anak sukses maka harus mengistiqomahkan untuk mendoakan anak selalu setelah sholat.

Dalam sambutan ustadzah Muchayum selaku kepala madrasah menyampaikan kunci kesuksesan mendidik anak tidak hanya terletak pada faktor pendidikan di sekolah saja melainkan juga faktor pendidikan orang tua di rumah. Maka dari itu, butuh sinergi orang tua dan ustadz-ustadzah dalam mendidik anak.

Harapannya kedepan dengan adanya program partemuan wali murid ini dapat menciptakan sinergi antara orang tua dan pihak sekolah dalam membangun budaya madrasah dan anak sehingga mampu menjadi generasi yang unggul dan berakhlak mulia (humas).


Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI