AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Selasa, 22 Agustus 2017

Tampil memukau tim Gerak Jalan MI Murni Sunan Drajat di depan Bupati Lamongan

Selasa (22/08/17) MI Murni Sunan Drajat Lamongan mengikuti lomba gerak jalan untuk tingkat MI/SD yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Lamongan.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 ini diikuti oleh seluruh MI/SD di kecamatan Lamongan.

Dengan gagah dan cantiknya para siswa tampil memukau menunjukkan kebolehannya di depan Bupati Lamongan H. Fadeli dan jajarannya saat pemberangkatan dengan mengusung tema "the next Qur'an Generation''.

Ustadzah Azmil FR selaku kesiswaan MI Murni Sunan Drajat Lamongan mengatakan, “Tahun ini kita mengikutkan empat tim, yang terdiri dari dua tim putra dan dua tim putri, dan Alhamdulillah semuanya tampil memukau mulai dari kostum dan lainnya”.

Rute lomba gerak jalan ini start dari depan pendopo lokatantra melalui jalan raya Lamongrejo lanjut ke Suwoko, dan finish kembali di depan Pendopo Lokatantra.









Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI