AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Minggu, 06 Agustus 2017

Tiga guru MI Murni Sunan Drajat ikuti Wisuda DGSD S-1+ kerjasama YDSF dan KPI

Ahad (06/08/17) Bertempat di gedung Aula Fakultas Teknik UNESA Ketintang Surabaya sebanyak 40 mahasiswa ikuti acara perhelatan akbar yakni Wisuda DGSD (Diklat Guru Sekolah Dasar) S1 plus YDSF Angkatan ke-11 kerjasama KPI (Kualita Pendidikan Indonesia) dengan LP Ma’arif NU Lamongan.

Acara yang dimulai pukul 09.00 ini berlangsung sangat hikmat, tampak  ruangan penuh dengan kehadiran para tamu undangan, kepala sekolah dan orang tua dari wisudawan yang turut mendampingi.

Dari empat puluh wisudawan ada tiga guru adalah dari MI Murni Sunan Drajat Lamongan, mereka adalah ustadz Ezzu Rahmat Firdaus, S.Pd., Ustadz M. Sholahuddin, S.pd dan ustadzah Indah Fitri Kurnia, S.Pd.

“Alhamdulillah, Alumni DGSD siap membangun peradaban bangsa  dengan 4 kompetensi Mendidik, Membelajarkan, Berkembang dan Berdakwah”. Ketika ditanya ustadz Misbah, "Mahasiswa DGSD siapkah anda mengukir sejarah? siapkah menjadi bagian pembangun peradaban?"

Alhamdulillah semua menjawab Siaaaapp...!!!Tutur ustadz Misbah selaku direktur KPI dalam sambutannya.

Ketua PC. LP. Maarif NU Lamongan Husen, M.Pd memberikan sambutan dalam wisuda DGSD S1+

Hadir juga dalam acara tersebut Ir. Abdul Kadir Baraja selaku ketua YDSF Surabaya, dalam sambutannya beliau menyampaiakan “Budi pekerti itu tidak bisa diajarkan tapi ditularkan”. Sepenggal kata yang sempat disampaiakan dan berharap kepada seluruh wisudawan agar seluruh wisudawan bisa menjadi generasi pengubah dunia dan pembangun peradaban. Tandas beliau.

Selamat kepada ustadz/ustadzah yang telah diwisuda semoga ilmu yang telah diperoleh bermanfaat kembali kepada madrasah dan bisa memberikan inspirasi. 
“Terima kasih KPI, YDSF dan LP Ma’arif NU Lamongan” tutur ustadz Ezzu dalam V-log menuturkan. (humas)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI