AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Kamis, 25 Januari 2018

Pelayanan Prima - satu visi, satu misi melayani dengan sepenuh hati

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada siswa-siswi dan orang tua serta mitra MI murni Sunan Drajat Lamongan 20/01/18 menyelenggarakan pelatihan Excellent Service.

Kegiatan terbagi menjadi dua hari, Di hari pertama Sabtu 20/01 para ustadz/ustadzah mengawali pelatihan dengan pemateri dari Surabaya yaitu Ustadz Arif Santosa. Adapun di hari kedua Ahad,(21/01) giliran para karyawan, yang mengikuti pelatihan.

Acara tersebut diikuti oleh semua ustadz/ustadzah. Ustadzah Muchayum selaku kepala madrasah menyampaikan dalam sambutannya menekankan tentang pentingnya pelayanan prima sehingga para karyawan dan semua yang hadir di kelas 2E dan 2F dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dengan profesioanlisme yang tinggi.

Dalam paparannya ustadz yang menjabat sebagai Konsultan Pendidikan, Trainer, Coach, dan Pendamping Same Sex Attraction, Pendamping di KB – TK Negeri Pelangi menekankan arti pentingnya layanan dari sekolah oleh semua unsur sekolah. Bukan hanya Kepala Sekolah dan Ustadz Ustadzah saja yang wajib memberi layanan yang baik kepada para tamu khususnya wali murid, namun juga para staff sekuriti atau bahkan staff teknis. Mereka juga wajib memberikan layanan terbaik sesuai standart kepada pihak pihak yang menggunakan layanan jasa pendidikan di lingkungan YPSD Lamongan. Dengan adanya pelatihan ini guru tetap dan karyawan tersebut diharapkan tercipta lingkungan sekolah yang nyaman bagi siapapun juga. (humas)










Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI