AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, 25 January 2018

Siswa MI Murni Sunan Drajat juarai lomba Olimpiade IPS di SMP BAS Tuban

Prestasi membanggakan diraih oleh siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan dalam ajang Exhibition ke-6 yang diselenggarakan oleh SMP BAS (Bina Anak Sholeh) Tuban pada tanggal 20 Januari 2018.

Tiba saatnya agenda sesi penutupan kegiatan dan pengumuman-pengumuman hasil juara. Satu persatu para Juara dibacakan namanya. Senyum merekah dan wajah berseri tampak menghias salah satu murid utusan MI Murni Sunan Drajat Lamongan ketika namanya dibacakan. Dialah “Ahmad Hafidz Raditya Karim”, murid kelas 6C ini atas ijin Allah menjadi pemenang dengan mendapat predikat JUARA 2 pada olimpiade ini.

Adit nama sapaannya, dirinya merasa sangat bersyukur menjadi juara, karena ini adalah moment pertama kalinya mengikuti lomba Olimpiade IPS. "Alhamdulillah, semoga lain waktu bisa juara kembali" (humas)


Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI