AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Kamis, 01 Februari 2018

Kunjungan Studi Banding dari KKM MI Banyuwangi di MI Murni Sunan Drajat Lamongan


Kamis 01/02/18 MI Murni Sunan Drajat Lamongan kedatangan rombongan tamu dari KKM Madrasah Ibtidaiyah dari 2 kecamatan di Kabupaten Banyuwangi yang diikuti oleh 95 guru yang terdiri dari 11 kepala sekolah. Rombongan di pimpin oleh Ust. Qomaruddin selaku sebagai pengawas madarasah di KKM tersebut. 

Rombongan di sambut oleh Habib Husien AlHaddad selaku Direktur Yayasan Pendidikan Sunan Drajat Lamongan dan Ustazah Muchayum selaku Kepala madrasah Murni Sunan Drajat Lamongan.
Adapun tujuan study banding mereka ke MI Murni Sunan Drajat Lamongan adalah untuk melihat secara dekat managemen dan pengelolaan lembaga yang berada di bawah naungan Ma’arif, setelah tiba di madrasah Kemudian rombongan di arahkan ke Aula MI Murni yang berada di lantai II yang langsung disambut oleh Ustadzah Muchayum dan dilanjutkan dengan acara penerimaan. 

Usai acara penerimaan Selanjutnya rombongan menuju ke gedung dan kelas-kelas untuk melihat dan mempelajari kegiatan pembelajaran yang sedang berlangsung di sana. Rombongan langsung di pandu oleh ustadz Qodir selaku humas dan ustadz Moh. Haris Jamroni selaku pendamping dari KKM Banyuwangi. Kegiatan Study Banding ini akhirnya ditutup dengan foto bersama. Mereka sangat terkesan dengan penyambutan yang diberikan oleh MI Murni Sunan Drajat tutur ustadz Qomar dalam sambutannya dan mereka berharap dapat lebih banyak belajar dari YPSD dan bisa menerapkan  di lembaga mereka di masa yang akan datang.









Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI