AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Sunday, 25 February 2018

MI Murni Sunan Drajat Juara I Story Telling dan Puisi tingkat Kabupaten di SMPN 1 Lamongan

Alhamdulillah, prestasi diraih dengan kerja keras dan semangat berlatih yang tinggi, Sabtu (24/02/18) dua siswi MI Murni Sunan Drajat Lamongan telah menunjukkan bakatnya dalam event STC (Snesa Talent Competition) yang diselenggarakan oleh SMPN 1 Lamongan, keduanya berhasil menjadi jawara.

Mereka adalah Anifa Putri Zakiyah kkelas 6A Juara I Story telling dan Hamidah Ramadhani Juara III puisi tingkat MI/SD SeKabupaten Lamongan. (humas)






Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI