AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Friday, 13 April 2018

MI Murni Sunan Drajat Juarai Lomba Teater PSP tingkat Kabupaten

Berpose bersama seluruh pemeran teater "Jaka Tingkir" usai menerima tropi
Meski hanya berlatih dua minggu untuk berkompetisi dalam ajang lomba teater pada gelaran Pekan Seni Pelajar (PSP) 2018 yang digelar pada Kamis, 29 Maret 2018 MI Murni Sunan Drajat Lamongan akhirnya mampu menjadi jawara pada ajang lomba tersebut.

Tim teater ”Sundra” membawakan teater dengan judul "Jaka Tingkir" yang perankan oleh siswa-siswi MI Murni Sunan Drajat dari kelas lima dengan team Marcell dan teman-temannya. Meski baru pertama kali mengikuti lomba namun para siswa bisa tampil maksimal memerankan peran.

”Kami bersyukur atas raihan prestasi anak didik kami. Meski latihannya hanya singkat, ternyata mampu mempersembahkan hal terbaik bagi sekolah. ” tutur Azmil FR. selaku wakasis

Sementara itu Sutradara sekaligus penulis naskah teater ”Sundra” yang membawakan lakon ”Jaka Tingkir" Khoirul Anam menerangkan bahwa pihaknya awalnya kurang percaya diri untuk turut berpartisipasi pada bidang lomba teater gelaran Pekan Seni Pelajar 2018 ini. Apalagi waktu persiapan menjelang lomba yang sangat pendek. Kalo dihitung hari efektif kami hanya berlatih dan mempersiapkan diri selama kurang lebih 14 hari saja ” tutur Khorul Anam, S.Pd.

”Prestasi yang diraih grup teater “Sundra” MI Murni Sundra ini tidak terlepas dari peran semua pihak orang tua, guru pembina dan tim kreatif. Jadi prestasi ini merupakan wujud nyata usaha keras kami semua. ” tutur Muchayum, S.Ag

Berpose bersama para jawara perwakilan dari sekolah lain (kostum putih)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI