AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Sabtu, 28 April 2018

MI Murni Sunan Drajat siap menjadi sekolah rujukan PPK

Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 87 Tahun 2017 tentang Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) sejak September tahun lalu.

Tak heran, Sehingga semua sekolah berlomba tidak mau ketinggalan untuk meluncurkan program yang sama.

MI Murni Sunan Drajat Lamongan sebagai lembaga yang telah menerapkan sistem Full day school sejak tahun 2001 lalu juga menyambut baik hal tersebut.

Sebagai sekolah yang terletak di pusat kota Lamongan, MI Murni Sunan Drajat Lamongan dengan jaminan kualitas karakter yang disuguhkan kepada wali murid dan konsumen jasa pendidikan Sabtu (21/04/18) kembali mengadakan upgrading para ustadz-ustadzahnya untuk mengikuti learning motivation dan positive character building bersama kak Acun dari Matahati care center Indonesia.

Menurut ustadzah Muhayum, S.Ag selaku kepala madrasah Pelatihan tersebut bertujuan untuk memperkuat karakter para guru, karena guru adalah seorang pendidik yang harus uswatun Hasanah, yang setiap hari bertatap muka dan berhubungan langsung dengan anak-anak. 

Diharapkan juga dari pelatihan ini MI Murni Sunan Drajat juga telah siap menjadi sekolah rujukan pendidikan karakter yang telah diprogramkan oleh presiden Joko Widodo tambahnya. (humas)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI