AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Minggu, 22 April 2018

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Penuh antusias : seluruh siswa memperhatikan penjelasan dari ustadz Sholahuddin
MI Murni Sunan Drajat Lamongan melaksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW , Pada hari Jumat (18/4/2018) di beberapa lokasi, diantaranya kelas 1 di ruang guru, kelas 2 di kelas 2 dan kelas 3-5 di musholla.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas I-V dan seluruh dewan guru. Kegiatan Isra Mi’raj kali ini dibuka dengan dengan sholawat yang dibawakan oleh tim Banjari ustadz dilanjutkan dengan mendengarkan cerita atau Sirah Nabawiyah tentang perjalanan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Dari Masjidil Jatim ke Masjidil Aqsha yang dibawakan oleh ustadz Ubed, ustadz Ghulam, ustdzah Jazilah dan ustadz Sholahuddin. Kemudian di ditutup dengan doa oleh Ust. Arif Maskurin.

Sementara itu masih dalam acara yang sama Bertempat di Musholla serombongan polisi yang berseragam lengkap turut hadir dalam acara tersebut.

Rombongan yang dipimpin oleh Fatkhur H. itu memberikan informasi mengenai pentingnya berlalulintas di jalan raya. Para siswa sangat antusias mengikuti arahan dari tim dari Polres Lamongan yang asyik dan ramah sehingga anak-anak sangat antusias mendengarkannya.

“Siswa MI Murni Sunan Drajat merberi respon yang  sangat bersemangat dan sangat antusias, anak-anak MI Murni Sunan Drajat Lamongan luar Biasa hebat,” tutur Fatekhur H.


Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI