AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Kamis, 03 Mei 2018

Bupati Lamongan meninjau pelaksanaan USBN di MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Bupati Lamongan turut memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD/MI Hari ini Kamis (03/05/18). Dalam kunjungan di hari pertama UN ini, H. Fadeli, S.H didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Adi Suwito, M.Pd. beserta Sekda, Kepala Kemenag serta Kasi Penma Kabupaten Lamongan.
Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas ini langsung menuju ke dua ruangan yang terletak di lantai 2 no 70 dan 71. Dalam kunjungannya bupati Lamongan sempat mengamati dan berdzikir bersama para siswa yang menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam berdo'a.

Saat berkunjung di MI Murni Sunan Drajat Dalam kunjungannya, H. Fadeli, S.H meminta siswa peserta ujian untuk mengerjakan soal dengan tenang, tidak terburu-buru, dan tidak grogi. Dirinya pun berdoa agar hasil ujian yang didapatkan para siswa dapat memuaskan. “Saya berdo'a agar anak-anak dimudahkan dalam mengerjakan ujian,” kata Fadeli dalam sambutannya di dalam kelas.

Kepala MI Murni Sunan Drajat Lamongan Muchayum, S.Ag., menuturkan, tahun ini total siswa MI Murrni yang mengikuti UN sebanyak 158 siswa yang dibagi dalam 8 ruang setiap ruang berisi 20 siswa. (humas).





Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI