AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Selasa, 15 Mei 2018

Hebat, MI Murni Sunan Drajat raih juara 2 dan stand terfavorit pameran pendidikan 2018

Bupati Fadeli secara resmi menutup Acara Pameran Pendidikan di Alun-alun kota Lamongan, Minggu (13/5/2018).

Penutupan Pameran tersebut juga ditandai dengan penyerahan hadiah kepada stand-stand yang kreatif, inovatif dan layak yang telah dinilai panitia.

Dimana Pameran tersebut berlangsung pada, 11-13 Mei 2018 dengan puluhan stand dari UPT tingkat SD, SMP dan SMA di kabupaten Lamongan. MI Murni Sunan Drajat Lamongan sebagai satu-satunya stand dari jenjang MI berhasil menjadi Juara 2 dan stand terfavorit di antara stand lainnya.

Dua Piala  tersebut langsung diserahkan, H.Fadeli, S.H. kepada ustadzah Muchayum, S.Ag dengan didampingi oleh kepala dinas pendidikan kota Lamongan Adi Suwito, M.Pd.

Dengan bangga, ustadzah Muchayum langsung mengangkat tinggi-tinggi piala tersebut dan disambut sorak oleh awak media yang menghadiri acara penutupan tersebut. (humas)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI