AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Kamis, 03 Mei 2018

MI Murni Sunan Drajat gelar upacara peringati Hardiknas 2018

Hari pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 02/04/18 diperingati oleh Madrasah Ibtidaiyah Murni Sunan Drajat Lamongan dengan melaksanakan Upacara bendera.

Upacara diawali pada pukul 06.50 diawali dengan dzikir pagi dan penegasan jati diri bertempat di lapangan belakang madrasah.

Bertindak sebagai pembina dalam upacara itu ustadzah Umu Fadilah, S.Pd. selaku wali kelas IIA, dalam pidatonya ustadzah Umu sapaan akrabnya menyampaikan betapa gigihnya perjuangan Ki Hajar Dewantara yang dikenal sebagai bapak pendidikan nasional dalam memperjuangkan pendidikan di Indonesia.

"Kita harus belajar lebih giat lagi anak-anak, agar kita tidak tertinggal, supaya kita bisa mengangkat derajat bangsa, Belajar tidak hanya di kelas tapi lingkungan sekitar juga bisa memberikan pelajaran pada kita." (humas)






Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI