AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Senin, 14 Mei 2018

Dua siswa MI Murni Sunan Drajat juara KSM tingkat Kabupaten

Sebanyak 126 siswa berlaga di ajang kompetisi sains madrasah atau KSM tingkat kabupaten di MI Murni Sunan Drajat Lamongan Sabtu (13/05/18).

KSM adalah even tahunan yang diselenggarakan oleh kementerian agama kabupaten Lamongan yang memadukan atau mengintegrasikan dua  mapel Agama dan Sains.

Enam siswa perwakilan dari madrasah ibtidaiyah di kecamatan Lamongan ikut serta dalam kompetisi ini.

Dua delegasi siswa dari MI Murni Sunan Drajat Lamongan yakni Rafel Dzinun Muhammad dan Giovanni Apta Chandrawinata yang sebelumnya menyabet juara 1 Matematika dan Sains di tingkat kecamatan juga ikut bertanding. 

Waktu yang diberikan oleh panitia untuk mengerjakan kompetisi ini adalah kurang lebih dua jam.

setelah beberapa jam menanti pengumuman dari panitia. Alhamdulillah dua siswa dari MI Murni Sunan Drajat Lamongan terpilih sebagai jawara yakni Rafel Dzinun Muhammad juara 1 Matematika dan Giovanni Apta Chandrawinata juara III Sains.

Ditemui usai lomba Rafel panggilan akrabnya mengaku siap berkompetisi di tingkat Propinsi.

Sementara itu ustadz Muchayum selaku kepala madrasah menyampaikan rasa syukur dan bangga pada siswa kelas lima ini dan atas prestasi yang telah diraih oleh Rafel.

"Mohon doa restu semoga ananda Rafel berhasil mewakili kabupaten Lamongan di tingkat Provinsi yang akan digelar pada bulan mendatang" ungkap ustadzah Muchayum usai lomba. (humas)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI