AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, October 14, 2014

Welcome to Ustadz Dwi Atmojo, MA. Kepala MI Murni Sunan Drajat Lamongan Periode 2014-2018



Keluarga Besar MI Ma’arif NU Sunan Drajat mengucapkan “Salam pisah kenang kepada Ustadz Muslich dan Selamat bergabung Ustadz Dwi Atmojo, MA. menjadi bagian dari kami, Semoga bisa membawa keberkahan untuk madrasah dan lebih baik.

ENGKAU YANG TERBAIK
Bersamamu sekolah ini menjadi lebih baik
Bersamamu juga sekolah ini dapat dikenal orang banyak
     Engkau akan selalu menjadi guru kami
     Engkau akan selalu menjadi orang tua kami
     Engkau akan selalu menjadi sahabat kami
     Engkau juga selalu menjadi pemimpin kami
Kini kata perpisahan itu terdengar di telinga kami
Tetapi kewibawaanmu dan semangatmu
Tak akan pernah kami lupakan
     Engkau tak akan pernah kami lupakan
     Engkau akan selalu menjadi kepala sekolah terbaik kami




Tanpa terasa, waktu bergulir. Seiring  banyaknya peristiwa yang terjadi selama kebersamaan terjalin di madrasah kita tercinta ini. Segala suka duka, tangis dan tawa, telah menjadi hiasan kasih sayang yeng terbingkai dalam ikatan hati yang begitu kuat. Kiranya, Allah telah berkehendak kebersamaan itu harus berakhir sementara di sini, meski hati tak ingin.
Ya Allah, jadikanlah kebersamaan kami menjadi kebersamaan yang penuh berkah, kebersamaan yang akan terjalin hingga ke surgaMu. Kebersamaan yang bermanfaat, yang bisa menambah ilmu dan wawasan kami.
Ustadz, kami segenap civitas akademika MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan mengucapkan salam pisah kenang. Kami haturkan terima kasih atas segala waktu, tenaga, dan pikiran yang telah tercurah untuk kami. Terima  kasih atas bimbingan yang telah diberikan kepada kami. Kami tak mampu membalas segala kebaikan yang telah Ustadz lakukan untuk kami. Hanya Allah lah Dzat Yang Maha membalas. Kami berdoa semoga Allah akan membalas dengan kebaikan dan keberkahan yang berlipat kepada Ustadz sekelusarga.
Tak lupa pula, selama kebersamaan kami tentunya banyak kesalahan yang telah kami perbuat, baik sikap maupun ucap, baik sengaja ataupun tidak. Untuk itu, kami mohon samudera maaf dari Ustadz agar semua kesalahan itu bisa terhapus.
Akhirnya, kami ucapkan selamat dan sukses kepada Ustadz dalam beraktifitas dan berkarir. Semoga rahmat dan berkah Allah selalu menyertai Ustadz, di manapun berada.
 
Keluarga Besar MI Ma’arif NU
Sunan Drajat Lamongan

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku