AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Sunday, May 17, 2015

Persami MI Murni Sunan Drajat 2015




Kegiatan opening ceremony
Dalam rangka mengembangkan kepribadian dan kemandirian siswanya, maka MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan pada Sabtu 17 dan 18 Minggu Mei 2015 mengadakan kegiatan perkemahan Sabtu Minggu (persami).
Menurut kepala MI Ma’arif NU Sunan Drajat Ustadz Dwi Atmojo, MA. bahwa tujuan dari kegiatan persami ini adalah untuk mengembangkan kepribadian dan kemandirian dari anak anak didiknya untuk masa yang akan datang.
“Yang mana pramuka merupakan salah satu ekskul yang digemari oleh anak-anak, karena di pramuka ini mereka dapat mengembangkan bakat bakat mereka,”Ujar Ustadz Dwi dalam sambutannya di opening ceremony sore, kemarin.
sesi game kekompakan
Peserta kegiatan ini adalah siswa kelas V yang berjumlah 101 siswa. Adapun jenis kegiatannya adalah upacara pembukaan dan penutupan, winning six, ball challence, jurit malam, upacara api unggun, PBB, Penghijauan, renungan malam serta ada juga baksos kepada warga sekitar madrasah.
Sedang berpose bersama Ustadz Dwi Atmojo, MA (tengah)
Semoga ilmu dan pengalaman yang didapatkan para siswa dapat bermanfaat di kemudian hari sebagai bekal hidup, sesuai dengan motto dari kegiatan persami ini “Satyaku Ku Darmakan Darmaku Ku Baktikan” amin.

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI