AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, August 17, 2015

Peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI ke 70






























Bertempat di halaman MI Maarif NU Sunan Drajat Lamongan, untuk pertama kalinya digelar upacara memperingati detik-detik proklamasi HUT RI yang ke 70 setelah cukup lama tidak digelar upacara serupa, diikuti oleh siswa-siswi kelas 1 sampai 6, dengan begitu antusis para siswa mengikuti upacara, sebagai pembina Ustadz Dwi Atmojo, MA yg begitu lantang menyuarakan kemerdekaan, mengajak para siswa untuk belajar menghargai jasa para pahlawan, meneruskan perjuangan dengan belajar, belajar dan terus belajar.
 Nampak sangat terrasa haru, rasa memiliki bangsa ini pun dirasakan anak-anak ketika di akhir upacara para siswa menyanyikan lagu perjuangan kemerdekaan dengan diiringi musik membuat susana semakin sahdu, akhirnya atas nama tim redaksi dan keluarga besar MI Maarif NU Sunan Drajat Lamongan mengucapkan Dirgahayu Indonesiaku, semoga indonesia bisa mandiri dan semakin maju, Merdeka!

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI