AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, October 26, 2015

Peringati 22 Oktober 2015 sebagai Hari Santri, Ratusan Siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan ikuti Apel

Hari ini merupakan tahun pertama keluarga besar Nahdlatul Ulama dan seluruh rakyat Indonesia memperingati Hari Santri. 

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri tanggal 22 Oktober merupakan bukti pengakuan negara atas jasa-jasa para ulama dan santri dalam perjuangan merebut, mengawal, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan.

Peringatan tersebut hari ini dirayakan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di MI Murni Sunan Drajat Lamongan. Kegiatan upacara Hari Santri diselenggarakan oleh siswa siswi dan ustadz/ustadzah MI Murni yang dilaksanakan di lapangan belakang.

Para santri atau siswa dan ustad/ustadzah mengikuti kegiatan ini penuh khidmat, pada kesempatan ini juga dibacakan resolusi jihad NU dan pembacaan ikrar santri oleh siswa MI Murni.

Pada sambutannya ustadz Dwi menyampaiakan kepada para siswa agar lebih bersemangat lagi dalam belajar untuk menggapai cita-cita yang tinggi. (humas)









Subscribe to this Blog via Email :

PROFIL PERPUSTAKAAN ISTIQOMAH