AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, December 17, 2015

Partisipasi Guru MI Murni dalam Napak tilas Gerak Jalan Kadet Suwoko Gumantuk-Lamongan

Dalam rangka mengenang dan memperingati jasa pahlawan Kadet Suwoko, setiap tahun diadakan Lomba Gerak Jalan Napak Tilas Kadet Suwoko. Demikian pula tahun ini, dengan start di Monumen Perjuangan Kadet Suwoko di Desa Gumantuk, Kecamatan Maduran, dan melewati beberapa desa di antaranya Porodeso, Sungegeneng, Sungelebak, Doro, Gabus, Balun, dan Finish di Depan Alun-alun Kabupaten Lamongan.
Hari itu  sabtu, 28 Nopember 2015, pukul 15.00 WIB, setelah hujan sejenak turun pada siang harinya, dan peserta mulai berkumpul, bendera start pun dikibarkan, dengan begitu semangat para ustadz dari MI Murni Sunan Drajat ikut turut berpartisipasi.

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI