AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, December 3, 2015

Guru MI Murni ikuti Tari Muji Sesanti di Alon-alon


       

                     Selasa (1/12/15) bertepatan dengan Hari Ulang tahun Korpri, adalah ustadzah Dwi Yuningtyas, S.Pd salah satu guru ekstra kurikuler tari MI Murni Sunan Drajat Lamongan yang turut mengikuti kegiatan Tari masal dengan nama Tari Muji Sesanti' bersama dengan para guru dari SD, SMP dan SMA yang menyuguhkan Tari Muji Sesanti pada peringatan HUT Korpri ke-44, Hari Guru Nasional ke-21 dan PGRI ke-70 di Alunalun Pemkab Lamongan.

         Tari yang ditampilkan para guru ini merupakan pegembangan dari tari Bedhaya Amangkubimu dan Tari Kiprah Bahlun, yang merupakan tari tradisional Kabupaten Lamongan. Tari ini menggambarkan ekspresi kegembiraan atas kedatangan para tamu dan sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang hadir.
        

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI