AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

MI Murni Sunan Drajat adakan Persami

Penghijauan



Dalam rangka mengembangkan kepribadian dan kemandirian siswanya, maka MI Murni Sunan Drajat Lamongan yang tergabung dalam KOMPAS (Komando Khusus Sunan Drajat) pada Sabtu 6-7 Februari mengadakan kegiatan perkemahan Sabtu Minggu (persami).
Menurut kepala MI Murni Sunan Drajat Lamongan Ustadz Dwi Atmojo, S.Ag, MA, bahwa tujuan dari kegiatan persami ini adalah untuk mengembangkan kepribadian dan kemandirian dari anak anak didiknya untuk masa yang akan datang.
“Yang mana pramuka merupakan salah satu ekskul yang digemari oleh anak-anak, karena di pramuka ini mereka dapat mengembangkan bakat bakat mereka,”ujar ustadz Dwi saat pembukaan persami, kemarin.
Ustadz Dwi mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tahunan ini dilaksanakan dalam bentuk perkemahan dan latihan kepemimpinan berupa kegiatan positif untuk melatih kemandirian siswa dan motto kegiatan ini adalah “SATYAKU KU DARMAKAN DARMAKU KU BAKTIKAN”.
Peserta kegiatan ini adalah siswa kelas V yang berjumlah 131 siswa. sedangkan Jenis kegiatan adalah Pendirian kampung
1.      Winning seven
2.      Upacara pembukaan
3.      Dinamika kelompok
4.      Tadarus Juz 30
5.      Jelajah kota
6.      Pensi dan Quiz Bowl
7.      Berenang ke pulau kapuk
8.      Renungan
9.      Olahraga
10. Penghijauan
11. Bakti Sosial
12. Bongkar tenda
13. Sayonara

Upacara pembukaan

Upacara pembukaan


Sayonara

Closing ceremony


Game

Pensi dan Quiz Bowl

Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

ROAD SHOW GOES TO SCHOOL AREK TV

Alhamdulillah..., kegiatan "Goes To School Bersama Arek TV & Perpusda Lamongan (Supported by : Sakatonik ABC)" yang diselengga...