AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

Jelang US MI Murni Sunan Drajat gelar mabit




Tak ada yang lebih istimewa dari usaha manusia melebihi kekuatan do’a. Sehebat apa pun upaya seorang hamba dalam meraih cita-cita, akan terasa hampa jika tanpa disempurnakan dengan do’a.
وإذا سألك عبادي عني فإني قريب أجيبُ دعوة الداعِ إذا دعان
 “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku.” Begitulah firman Allah (QS. Al-Baqarah: 186).
Realisasi dari ayat ini, MI Murni Sunan Drajat Lamongan menggelar mabit menjelang Ujian Sekolah (US) Jum’at 29 sampai 30 April. Tujuan dari kegiatan ini adalah membekali siswa kelas VI dengan suntikan motivasi dan upaya mendekatkan mereka dengan Sang Khaliq. Kegiatan khotmil Qur’an bersama mengawali acara ini pada sore hari dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib dan Isya' berjamaah dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti Mahallul Qiyam/pembacaan sholawat nabi ,Istighotsah,  training motivasi menjadikan acara ini semakin berbobot, qiyamul lail, dan ditutup pada pagi harinya.
 “Kegiatan yang sangat berkesan,” ungkap salah satu siswa dan wali murid. Berbagai apresiasi juga bermunculan dari berbagai kalangan mengomentari agenda ini yang rutin digelar setiap tahun.
Para pembaca yang baik hati, do’akan anak-anak kami, semoga mereka lulus dengan nilai yang memuaskan dan menjadi generai Islam dengan segudang prestasi!
 
  









Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

ROAD SHOW GOES TO SCHOOL AREK TV

Alhamdulillah..., kegiatan "Goes To School Bersama Arek TV & Perpusda Lamongan (Supported by : Sakatonik ABC)" yang diselengga...