AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Saturday, June 11, 2016

MI MURNI AJARI SISWA INDAHNYA BERBAGI DI BULAN RAMADHAN

Sabtu (11/06/16) Kegiatan Safari Ramadhan 1437 H MI Murni Sunan Drajat Di Alun-alun Lamongan yang diikuti oleh 130 siswa kelas 6 dengan Rangkaian KegiatanTausiyah yang disampaikan oleh Kyai. Arif Maskurin dengan tema “ Birrulwalidain” yang menekankan pada pengabdian seorang anak kepada kedua orang tua dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.
            Disela-sela acara tausiyah ada rangkaian kegiatan Live-Music yang bawakan oleh anak-anak dari Ekstra Kurikuler musik yang dibimbing oleh Ust. Anggit. Dengan adanya hiburan musik tersebut anak-anak merasa terhibur dan melupakan sejenak lapar yang mereka rasakan ketika berpuasa.

            Setelah acara itu selesai dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil di jalan sekitar alun-alun Lamongan, Termasuk Jln. Lamongrejo, Jln. Basuki Rahmad dan Jln. KH. Hasyim Asyari. Dari sini anak-anak diajari bagaimana indahnya berbagi pada bulan Ramadhan. Semoga Ramadhan ini menjadi lebih berkah dengan kegiatan dan aktifitas-aktifitas yang positif. Amiiin
Live-Music dari Ekstra Musik diselah-selah Tausiyah

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI