AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, September 20, 2016

Teh Botol Sosro Goes to MI Murni Sunan Drajat Lamongan



Selasa (20/09/16)  MI Murni Sunan Drajat Lamongan bekerja sama dengan perusahaan Teh Sosro menggelar  acara “Teh botol Sosro goes to School”. Sejumlah kegiatan  diikuti oleh siswa  kelas lima MI Murni Sunan Drajat Lamongan. Di antaranya adalah bincang-bincang mengenai teh dan berbagi pengetahuan seputar teh dan untuk menambah keseruan acara, sejumlah games dan kuis digelar pula dalam kegiatan ini yang meliputi konsentrasi, kekompakan, dan pengetahuan. Selain ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, siswa-siswi mulai kelas satu sampai kelas enam mendapatkan kesempatan minum teh botol Sosro gratis dan berfoto bersama.
Menurut Wakil Kepala madrasah Bidang Kurikulum MI Murni Sunan Drajat Lamongan ustadzah Muchayyum, S.Ag. “kegiatan ini sangat baik untuk menambah wawasan siswa, terutama pada pengetahuan tentang teh”.
Lebih lanjut bidang kesiswaan MI Murni Sunan Drajat Lamongan Abdul Kadir mengatakan “game bagi anak-anak ini sangat baik untuk melatih keberanian, rasa percaya diri.” Lebih lanjut pihak MI Murni Sunan Drajat  berharap, kegiatan positif serupa dapat dilaksanakan kembali di masa mendatang.










Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI