AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

Siswa MI Murni Sunan Drajat raih medali Perunggu Olimpiade Sains tingkat Nasional di Tangerang



Tangerang (10-11 November 2016) Siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan berhasil  mempersembahkan prestasi gemilang di ajang bergengsi OMSI (Olimpiade Matematika dan Sains Indonesia) yang di selenggarakan oleh KPM (Klinik Pendidikan MIPA) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Muhammad Fadil Ekapavian Atmaja yang biasa dipanggil Fadil siswa kelas enam kelahiran Lamongan, 20 Januari 2005 ini berhasil meraih Medali Perunggu (bronze) menuturkan sangat senang dan bangga sekali bisa mengikuti lomba OMSI “Alhamdulillah juara” tuturnya seusai pengumaman. Kegiatan lomba OMSI ini diikuti oleh seluruh siswa se-Indonesia sejumlah 917 siswa antara lain SDK Penabur, SD Lab School UNESA, SD Al-Hikmah Surabaya, MI Pembangunan UIN Jakarta, dan sekolah elit lainnya yang terdiri dari 467 dari peserta Matematika dan 450 Sains. tutur ustadz Ridlwan selaku direktur KPM.

Acara Pembukaan OMSI yang bertempat di Puspem kota Tangerang ini begitu meriah yang dibuka Oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wirmansyah B. Sc., M.Kes dan pada hari sebelumnya juga diselenggarakan lomba IMSO yang diikuti sebanyak 16 Negara yang dibuka oleh presiden Indonesia Joko Widodo pada malam harinya.

Kepala MI Murni Sunan Drajat Lamongan Ustadz Dwi Atmojo, MA. menjelaskan Olimpiade Sains OMSI (Olimpiade Matematika dan Sains Indonesia) yang diikuti oleh siswa-siswi kami sejumlah delapan siswa yang telah lolos ini bertujuan sebagai sarana evaluasi terhadap pelaksanaan pembinaan pelajaran IPA dan Matematika serta program pembelajaran di sekolah, ujarnya. 

Ustadz Dwi menjelaskan lebih lanjut prestasi yang diraih siswanya merupakan buah dari semangat dan kesungguhannya sendiri serta kerja sama yang baik antara pihak sekolah, orang tua dan tim pembina olimpiade. Selain itu, prestasi tersebut lahir dari hasil berlatih keras, dan fokus pada cita-cita. "Alhamdulillah, mereka punya semangat yang luar biasa dalam usaha meraih prestasi terbaiknya, Selamat kepada peserta OMSI peraih perunggu dan merit ananda Fadil dan Egant dan enam anak lainnya yaitu Haliza, Akmal, Fakhri, Tsaqif, Zami, dan Eca Barokallah atas prestasi yg telah ditorehkan. Semoga senantiasa menjadi anak salih salihah yg membanggakan orang tua, ustad/ustadzah, negara, dan agama.Amiin." imbuhnya.

Pembukaan OMSI dihadiri Oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wirmansyah B. Sc., M.Kes

Pembukaan IMSO Oleh Presiden Indonesia H. Joko Widodo pada malam hari sebelumnya
Berpose bersama di depan gedung puspem Kota Tangerang seluruh Finalis
 
Pemberian penghargaan kepada Ananda Fadil peraih medali perunggu

Berpose bersama seluruh jawara peraih medali perunggu sains

Berpose bersama seluruh jawara peraih medali perunggu sains

 
 
 
Berpose seluruh Finalis bersama di depan gedung balai kota Kota Tangerang

Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

MUNAJAT EDISI 11

  MAJALAH MUNAJAT EDISI 11 MI MA'ARIF NU SUNAN DRAJAT LAMONGAN TAHUN 2022