AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Thursday, December 15, 2016

MI Murni Bergema di bumi Sholawat

Sidoarjo (15/12/16) Alhamdulillah bersyukur dan bangga karena Sore ini bertempat di SMP Progressive Bumi Sholawat International boarding School dua siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan yaitu ananda Casugraha Qotrunnada Assalwa kelas 6A dan Anifa Putri  Zakiya kelas 5A yang mengikuti Lomba Storytelling tingkat provinsi telah berhasil meraih juara I dan juara II, 
Acara yang dibuka oleh wakil gubernur Jatim Syaifullah yusuf ini begitu semarak karena memperebutkan piala juara umum dan Gus Ali Award.
semoga prestasi yang telah diperoleh ini membawa atmospheres penyemangat bagi ustadz/ustadzah khususnya bagi siswa/siswi MI Murni Sunan Drajat Lamongan dan semoga membawa keberkahan buat madrasah tercinta, amiin (Q-red)

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku