AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Sunday, December 4, 2016

Serius mengasah kemampuan dalam bidang Matematika

      Minggu (4/12/16)  Minggu pagi akrab biasanya bagi anak-anak seusianya bermain namun tidak demikian dengan siswa-siswi MI Murni Sunan Drajat Lamongan, karena pagi ini sekitar 605 siswa yang lolos seleksi tingkat sekolah sedang melaksanakan kegiatan  KMNR (kompetisi Matematika Nalaria Realistik) tingkat Kabupaten, Para siswa begitu bersemangat, antusias untuk mengasah kemampuannya dalam bidang Matematika.
Semoga seluruh siswa mendapatkan hasil yang terbaik dari seleksi ini dan menjadikan para siswa semakin sholih, mencintai matematika bisa menuju ke tahapan selanjutnya.
Seperti yang disampaikan Ustadz Ridwan selaku Direktur KPM "Orang-orang yang benar-benar pintar Matematika adalah orang yang pandai menghitung nikmat Allah dan orang yang selalu berfikir tentang manfaat ciptaan Allah. Sehingga orang tersebut akan selalu bersyukur dan rajin beribadah, Insyaallah kalian akan pintar Matematika".

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI