AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, January 16, 2017

MI Murni Juara II Lomba Tari Tradisional



Team tari MI murni Sunan Drajat Lamongan berhasil meraih juara II di ajang Lomba tari tradisional Sabtu (14/01/17) di Plasa Lamongan. Acara ini diselenggarakan oleh Persatuan Mahasiswa Lamongan (Pahala) UNESA.


“Peserta acara ini diikuti siswa-siswi tingkat SD/MI se-Kabupaten Lamongan” tutur Fakhrul Riza selaku ketua panitia. Kata dia, acara ini merupakan pengenalan seni dan budaya nusantara kepada anak-anak usia SD/MI, juga untuk menunjukkan minat dan bakat anak terhadap kesenian. Dijelaskannya, kegiatan ini sepenunya di dukung Dinas Pendidikan.

Mereka adalah Nindi Aprilia kelas 6D, Hamidah Ramadhani kelas 5D, Nur Faridatul Maghfiroh kelas 5D, Riska Dwi Puspita kelas 6A, Dilla Mantyasih kelas 6C.

"Alhamdulillah, Senang rasanya kita bisa menjadi juara dalam lomba ini" ungkap Rizka salah satu peserta usai lomba di plaza kemarin. 
Alhamdulillah semoga memacu semangat anak-anak untuk lebih mencintai budaya khas daerah. 
 

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI