AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, May 1, 2017

250 siswa MI Murni meriahkan Gebyar Tahfidz Di Alun-alun Kota Lamongan



Kamis (27/04/17) Bertempat di Alun-Alun kota Lamongan siang itu ribuan siswa yang terdiri dari pelajar tingkat MI/SD, SMP/Mts dari berbagai penjuru sekolah se-kabupaten Lamongan yang salah satunya turut berpartisipasi adalah MI Murni Sunan Drajat Lamonga berkumpul untuk mengikuti kegiatan yang bertema “Dengan gebyar tahfidz juz 30 kita bumikan AlQur’an” dalam rangka mensukseskan kegiatan ujian tingkat SMP, MI/SD untuk menyongsong Hardiknas dan HJL Kabupaten Lamongan.

Acara yang digagas oleh Diknas dan Kemenag tersebut berlangsung cukup hikmad dan meriah. Diawali dengan beberapa sambutan dari Kepala Dinas, Bupati Lamongan H. Fadeli, SH., pembacaan surat-surat juz 30, uji peserta di panggung, dan kegiatan diakhiri dengan pembacaan do’a khotmil Qur’an.

“Senang sekali bisa mengikuti acara ini, Alhamdulillah tadi ditanyai oleh Bupati Lamongan dan bisa menjawab”. kata Hafidz Fuadil salah satu siswa MI Murni yang tampil memukau di depan bupati dan seluruh peserta lainnya.

“Semoga siswa siswi diberikan kelancaran dalam ujian dan kota Lamongan penuh dengan keberkahan”. ujar Aksin, M.Pd. selaku pemandu gebyar tahfidz dari Kemenag kabupaten Lamongan ini.
 








Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku