AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, May 1, 2017

Ahmad Fachry Baharruddyn Juara Harapan KMNR ke-12 tingkat Nasional di IPB Bogor

Berpose bersama seluruh Finalist dari MI Murni bersama Presiden Direktur KPM (Klinik pendidikan MIPA) Raden Ridwan Hasan Saputra selaku pendiri Kampung Matematika Seikhlasnya di Bogor
 Bogor – Menang dan kalah dalam suatu kompetisi itu hal yang sudah lumrah, Alhamdulillah prestasi di pekan ini berhasil ditorehkan oleh siswa kelas IC atas nama Ahmad Fachry Baharruddyn sebagai peraih merit atau juara harapan, bertempat di kampus IPB jl. Dramaga Bogor (16/04/17).


Perjalanan panjang berhasil dilalui oleh Fachry sapaan akrabnya mulai dari babak penyisihan tingkat lembaga, kabupaten, provinsi dan akhirnya lolos ke tingkat nasional. Siswa kelahiran Lamongan,24 Februari 2010 ini telah berhasil menyisihkan ratusan bahkan rbuan siswa dari berbagai sekolah elit di Indonesia.

Dalam event bergengsi ini ada empat teman lainnya dari MI Murni Sunan Drajat yang juga lolos di tingkat nasional, mereka adalah Daffi Abiyyu Fikri 3A, M. Wildan Fithroni El- Syairouzi 4A, Rafel Dzinun Muhammad 4A, dan Rizka Maulida Nur Rahma 6A.

Sesuai Visinya MI Murni Sunan Drajat “Unggul dalam prestasi, Berpijak pada Iman dan Taqwa”, tidak berhenti sampai di sini “Semoga di event KMNR berikutnya siswa MI Murni Sunan Drajat banyak yang lolos di tingkat nasional bahkan Internasional yang terpenting adalah pengalaman.” ujar ust. Dwi Atmojo, MA. selaku kepala Madrasah.

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI