AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Monday, May 1, 2017

Alhamdulillah juara lagi...

Ketiga jawara dari MI Murni berpose usai pengumuman
Ahad (21/04/17) Prestasi demi prestasi terus menghampiri siswa MI Murni Sunan Drajat Lamongan di bulan April ini, adalah Tiga siswa MI Murni telah berhasil menorehkan prestasinya di bidang akademik dan non akademik di tingkat MI/SD se-kabupaten Lamongan yang digelar oleh SMPN 2 Lamongan dalam rangka Dies Natalis yang ke 38. Mereka adalah Sa'idatuz Zahra' kelas 6B juara II Solo singer, Rizka Maulida Nur Rahma juara harapan II Matematika dan Egant Zanuar juara III Sains.

"Alhamdulillah, nggak nyangka juara lagi" ujar Egant usai pengumuman. Terima kasih kepada ustadz dan ustadzah pembina atas usahanya yang gigih tak pernah lelah, Barokallah semoga menambah semangat belajar dan berprestasi. 


Ananda Zahra berpose dengan piala kebanggaannya

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku