AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER 2021. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN |"TAK PERLU KELUAR DARAH, CUKUP BELAJAR DAN MENGAJAR SEPENUH HATI GUNA DEDIKASIKAN DIRI UNTUK IBU PERTIWI" .

Quaniesha Tabina Winata Juara I Fashion Show Hari Kartini



Cantik, anggun dan sholihah itulah yang tercermin dari seorang sosok siswa yang satu ini, memiliki nama lengkap Quaniesha Tabina Winata yang biasa dipanggil Niesha. Siswa yang tengah duduk di bangku kelas 1A ini Alhamdulillah Sabtu (29/04/17) telah meraih Juara I lomba Fashion Busana Adat Nusantara dalam rangka hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

Bertempat di LSC (Lamongan Sport Center) Lamongan ananda Quensa tampil memukau dengan dibalut busana yang cerah dan mahkota di kepala menambah anggun tampilan siswa kelahiran Lamongan, 28 juli 2010 tujuh tahun yang lalu ini.

“Alhamdulillah tidak mengira jadi juara” ujar mama Quensa saat mendampingi ananda usai lomba. Semoga ananda bisa meneladani sosok Kartini yang Islami, kuat dan pantang menyerah, gigih memperjuangkan dan membela kemerdekaan NKRI sampai titik darah penghabisan.



Subscribe to this Blog via Email :

UPDATE TERBARU

ROAD SHOW GOES TO SCHOOL AREK TV

Alhamdulillah..., kegiatan "Goes To School Bersama Arek TV & Perpusda Lamongan (Supported by : Sakatonik ABC)" yang diselengga...