AHLAN WASAHLAN BIHUDLURIKUM-SELAMAT DATANG DI WEBSITE MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN | MI MURNI SUNAN DRAJAT LAMONGAN UNGGUL DALAM PRESTASI, BERPIJAK PADA IMAN DAN TAQWA | KELUARGA BESAR MI MURNI SUNAN DRAJAT MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1439 H. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESUKSESAN PADA KITA SEMUA | Hadits hari ini: خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” | اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] .

Tuesday, May 2, 2017

Nailah Rosyadah Juara III Lomba Sempoa




Senyum sumringah tampak di wajah Nailah Rosyadah ketika dipanggil naik ke atas panggung sebagai juara tiga dalam lomba sempoa yang diadakan oleh salah satu lembaga Belajar di Lamongan itu Ahad (30/4/2017).

Siswa yang sedang duduk di kelas dua ini mengatakan, sebelumnya ia pernah kalah dalam lomba sempoa. Namun karena terus belajar hingga akhirnya pada perlombaan sempoa ia bisa sebagai juara tiga. "Saya belajar sempoa sejak kelas satu, saya juga pernah kalah dalam lomba sempoa dan KMNR, saya terus belajar, dan sangat senang bisa menang di lomba hari ini. Apalagi dapat hadiah dan piala." ujarnya sambil tersenyum.

Subscribe to this Blog via Email :

Peta MI

Kegiatan Karakterku